Pages

Senin, 12 September 2011 - 0 komentar

EVENT VALENTINE DAYS ;D

Punya pengalaman tentang Valentine??
Tidak hanya berpacaran dengan kekasih, barangkali hari itu adalah hari yang kamu benci, hari apesmu.
Ceritakan pengalamanmu pada hari itu dalam bentuk Flash Fiction (FF), yuukk!!

Ketentuan :
...1.   Kisah nyata pada hari valentine.
2.   Bergabung dengan grup “ANTOLOGI ES CAMPUR”. Ini linknya http://www.facebook.com/note.php?created&&note_id=10150432028638502#!/groups/107270029373005/

3.   Ditulis dalam wall grup “ANTOLOGI ES CAMPUR”. Tulisan maksimal 200 kata.
4.   Tulis dengan subjek : Valentine-Nama-Judul FF.
Contoh : Valentine-Anisa Ae-Pink, Sebelum menulis atau memosting FF di wall.

5.   Posting note ini beserta FF-mu ke 25 temanmu termasuk AnisaAe Kepompong. link (http://www.facebook.com/note.php?created&&note_id=10150432028638502#!/profile.php?id=100001001795660).

6.   Dead Line sampai 20 Oktober 2011.
7.   Pengumuman FF terbaik tanggal 17 November 2011.
8.   150 karya terbaik akan dibukukan secara indie jadi tak ada royalty.
9.   2 naskah terbaik mendapat 1 buku bukti terbit.
10.   Hal-hal yang kurang dimengerti bisa ditanyakan di grup.^^

Yuuk..yuuk… ikutan yukk!!! :D


Valentine – Cokelat Misterius – Mita Juniar



            Dari dulu aku tak pernah berniat untuk memperingati hari yang biasa mereka sebut “valentine”
itu. Karena mamaku tak pernah mengajarkan itu padaku, lagipula menurutku hari
kasih sayang adalah setiap hari. Tapi tepat dihari valentine 14 Februari 2009
lalu aku baru menyadari mengapa para anak muda zaman sekarang sangat menggemari
hari kasih sayang itu.
            Pagi itu aku terlambat masuk sekolah, biasanya aku datang 30 menit sebelum masuk
tapi kali ini harus lewat 5 menit dari jam masuk. Tapi guru killer itu belum
masuk kelas, beruntungnya aku. Segera aku masuk kelas dan duduk di kursiku,
tapi tiba-tiba mataku terarah pada sebuah bungkusan dikolong mejaku. Aku
melihat teman-teman disekitarku, mereka asik bercanda. Pelan-pelan kuraih
bungkusan itu, berharap tidak ada yang melihatnya. Ku buka bungkus kado
berwarna merah jambu yang bertuliskan namaku dengan indah. Ternyata isinya
sebatang cokelat yang dihiasi dengan pita berwarna merah jambu terlihat begitu
manis. Ku baca kartu ucapan yang tertera didalamnya. Kata-kata yang indah dan di
akhir kalimat tertulis nama si pengirim “ B”. Sebuah inisial nama yang selalu
ku idamkan selama ini, segera ku tengok bangku tempat Bayu duduk. Lelaki tampan
itu tersenyum padaku. Aku hanya dapat tersipu malu, entah benar atau tidak yang
kupikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar