Pages

Kamis, 15 September 2011 - , , 0 komentar

Kata-Kata Ajaib Mereka Untuk Menulis

Aku lagi nggak ada ide nih untuk ditulis di status. tapi aku punya kata-kata motivasi dalam keadaan seperti ini dan kata itulah yang selalu melecut semangatku. aku sebut kata2 itu sebagai kata2 ajaib. ini dia kata2 ajaibku "menulis bukan hanya persoalan merangkai kata2, namun lebih dari itu. kau tengah menulis sejarah dirimu sendiri."

::Yuk, tulis kata2 ajaibmu yang selama ini memotivasimu untuk menulis. berbagi untuk menginspirasi
Ini dia kata-kata ajaib sahabat Komunitas Penulis Fiksi (Dari status KPF tanggal 11 September 2011)

--menulis adalah caraku berbagi suka maupun duka tanpa kalian ketahui
(Mitha Juniar)
 
--Tidak ada orang yang bodoh,hanya saja tidak ada kesempatan untuk mendapat guru yang baik..
(Purnama Sari)
 
--menurut ku kata ajaib thu katakan cinta, karna cinta thu membuat qta, senang, menagis, bahagia, menderita, hanya kata cinta yg membuat seorang menjadi sempurna, gak ada cinta hidup kurang sempurna
(Debo Adgg)

 
--Menulis itu adalah cara kita menuangkan kejujuran hati atas kegembiraan, kegalauan, kegundahan, kegetiran, kegagalan, kemarahan, kekecewaan, kesedihan juga keberhasilan
(Siluet Jingga)
 
--Anak kecil beranjak remaja mati, ibu yg anaknya msh brgantung air susu padanya mati, pria muda di puncak karir mati, pun yg prnah brkata ''aku ingin hidup seribu tahun lagi''. kita tinggal nunggu giliran ya?
(Cipeng Capung)
 
--sbnarnya ak benci menulis, kalian tahu?ak bhkan tak mahir tuk bwt kata2 yg indah . yg aku tahu hnya ".. menulis berarti brcermin.." Namun justru krna mmbencinya sya mulai mnkmatinya :D
(Avief Nightray)
 
--MENULIS .aku suka menulis, kadang menulis dgn hatiku yg kusimpan rapat2, kadang menulis dengan mataku, dgn menulis aku merasa hidup..namun ada tulisan yg membuatku takut, tulisan malaikat ..karena tulisan itu bisa bicara ketika mulutku terkunci ..ada juga tulisan yg kubenci tulisan tetanggaku..dia menulis aib orang dgn mulutnya..dia menulis dgn tajam..bila dia datang aku mendadak mules..!!!
(Endang Puspa Sari)

0 komentar:

Posting Komentar